shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang gelar Rapat Koordinasi bersama Para Lurah dan Kepala Seksi

metavisi.com – mengawali bulan April 2022, Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.TP.,M.Si. menggelar Rapat Koordinasi bersama 11 Lurah dan Kepala Seksi Kebersihan.


Rapat Koordinasi dimaksudkan sebagai penyatuan persepsi terhadap program yang akan dilaksanakan selama sepekan kedepan sekaligus sebagai evaluasi kinerja spekan yang lalu.
Dalam rapat Koordinasi ini juga dihadiri oleh Kepala Seksi Kebersihan Kecamatan Biringkanaya Andi Achiruddin, S.Sos. yang sedianya membidangi pengelolaan persampahan wilayah Kecamatan Biringkanaya.


Dalam kesempatannya Camat Benyamin menyampaikan pengelolaan persampahan menjadi perhatian khusus
“kiranya kita tetap berupaya memberikan pelayanan prima bagi warga kita, khususnya pelayanan persampahan warga agar menjadi perhatian bersama, semakin hari kebutuhan warga kian variatif dan meningkat tentunya berbanding lurus dengan sampah yang diproduksi, olehnya itu perlu kepekaan kita dalam menangani dinamika tersebut. Sebagai antisipatif segera kita bentuk intelegen sampah yang mana tugasnya memantau dan mengedukasi warga agar tertib membuang sampah dan juga bertugas sebagai quick respon of report bilamana ada titik yang belum sempat diangkut sampahnya” jelasnya

Sebelum menutup Rapat Koordinasi, Camat Biringkanaya mengapresiasi jajarannya, Ketua RT/RW, Para Tokoh Masyarakat, dan Warga Biringkanaya yang telah memeriahkan dan mensukseskan Hari Kebudayaan Kota Makassar ke-4 yang digelar Jum'at lalu.


Rapat Koordinasi dilaksanakan di Aula Makassar Recover Centre Kecamatan Biringkanaya. Senin 04/04/2022

tulis,an