Postingan
Kelurahan Sudiang Raya

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Andi Dudi : Hujan Deras Tetap Maksimalkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

SUDIANGRAYA - Hujan deras disertai angin kencang tidak menghalangi serta membatasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

Sebagai kepala wilayah di Kelurahan Sudiang Raya, Andi Dudi Pamadeng membagi 2 titik pelayanan warga yakni di Kantor Lurah Sudiang Raya dan di Kontainer Makassar Recover Kelurahan Sudiang Raya .

Lurah Sudiang Raya Andi Dudi Pamadeng mengungkapkan hal ini dilakukan untuk memaksimalkan agar pelayanan warga tidak menumpuk di Kantor Lurah untuk mengurus segala keperluan.

“Hal ini kita lakukan agar pelayanan di Kantor Lurah Sudiang Raya tidak menumpuk, makanya kita membagi 2 titik, kita juga memanfaatkan kontainer yang ada untuk melakukan pelayanan yang sudah dilengkapi fasilitas didalamnya, Ucap Andi Dudi saat berada di Kontainer MRC Jl. Poros Mannuruki Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya, Rabu (4/1).

Andi Dudi juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap curah hujan tinggi dan angin kencang yang terjadi beberapa hari ini.

“Tetap ki’ waspada, bila ada hal-hal yang terjadi akibat hujan ekstrim segera melapor, kami siap terima laporan warga 24 jam dan meneruskan ke Pimpinan dan Dinas terkait. Salama’ki peduli ki’, tutupnya.

Tercatat sebanyak kurang lebih ada sekitar 50 warga datang di Kantor Lurah dan di Kontainer dalam hal pengurusan dan lebih dominan warga mengurus keterangan tidak mampu untuk sekolah anaknya.

Penulis : Naim Coey