shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Safari Ramadhan Tripika Kelurahan Pacerakkang

Safari Ramadhan TRIPIKA Kecamatan Biringkanaya

Melanjutkan Kegiatan Safari Ramadhan Camat Biringkanaya, kapolsek, Danramil 11 menggelar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Ittihad Kelurahan Paccerakkang.

Safari Ramadhan TRIPIKA dimaksudkan sebagai momentum menyapa dan merekatkan jalinan Silaturahim antara Pemerintah dan Warga

Dalam sambutannya Camat Juliaman menyampaikan, dalam rangka menjalankan roda Pemerintahan yang good governance diperlukan kolaborasi positif antara TRIPIKA dan Masyarakat.

Lebih lanjut Camat juga menyampaikan bahwa Kami Pemerintah bukan mau dilayani melainkan justru kamilah yang melayani Warga.
olehnya itu Pemerintah Kecamatan Biringkanaya senantiasa terbuka dalam perbaikan, saran, dan kritik yang konstruktif dalam hal pelayanan Warga.

Sebelum menutup sambutannya, Camat menghaturkan terima kasih kepada warga dan Jama'ah Masjid Nurul Ittihad Kelurahan Paccerakkang.

Setelah Shalat Tarwih dilaksanakan, Panitia Masjid dan TRIPIKA membuka sesi diskusi guna menyerap langsung keluhan dan permasalahan Masyarakat Kelurahan Paccerakkang.

Kamis 28/03/2024