shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Safari Ramadhan Camat Biringkanaya Kelurahan Bulurokeng

Safari Ramadhan TRIPIKA Kecamatan Biringkanaya merupakan wadah mempererat tali Silaturahim bersama Masyarakat.

Hari ini terjadwal Safari Ramadhan TRIPIKA Kecamatan Biringkanaya di Masjid Jami' Awwalul Islam Kelurahan Bulurokeng Kecamatan Biringkanaya

Setibanya di Lokasi, TRIPIKA didampingi Sekcam, Para Lurah, dan Kepala Seksi disambut hangat oleh Jama'ah Masjid Awwalul Islam dan didaulat menyampaikan Sambutan

Dalam sambutannya, TRIPIKA memfokuskan poin pada Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah Kelurahan Bulurokeng agar senantiasa bersama-sama menjaga wilayah tetap kondusif. Dan bilamana terdapat potensi yang menyimpang segera melaporkan ke Ketua RT, Binmas, atau Babinsa.

Lebih lanjut Camat Juliaman menambahkan, dalam upaya menciptakan generasi cerdas berkualiitas kiranya Warga dan Pemerintah senantiasa berkolaborasi menjaga tumbuh kembang anak-anak kita yang tertuang dalam Program Strategis Pemerintah Kota Makassar "Jagai Anakta" kiranya didukung bersama-sama.

Selain itu Camat juga menyampaikan upaya peningkatan Pelayanan Masyarakat, agar warga tidak segan memberi masukan, saran, dan kritik yang membangun demi terciptanya Pelayanan yang berkualitas, humanis, dan solutif.

Setelah shalat Tarwih dilaksanakan, Panitia Masjid dan TRIPIKA membuka sesi diskusi untuk menyerap langsung aspirasi Masyarakat Kelurahan Bulurokeng.
Mulai dari permasalahan pendidikan, keamanan, sosial dan lainnya dibahas bersama dalam diskusi ini.

Senin 25/03/2024