shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Pengibaran Bendera Merah Putih, Camat Biringkanaya serukan Percepatan Lorong Wisata

PPID BIRINGKANAYA - memulai aktifitas,  Pegawai Pemerintah Kecamatan Biringkanaya dan 11 Kelurahan menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Kecamatan, Jl. Ir. Sutami No.100 Makassar

Upacara Pengibaran Bendera dipimpin langsung Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP.,M.Si.  dan  Lurah Bakung Ricky Andhika Karumpa, S.STP.,M.Si. sebagai Komandan Upacara

Dalam Pidatonya Camat menginstruksikan agar seluruh Pegawai totalitas dalam mensukseskan Program yang telah dijalankan

"menjadi perhatian bagi Pegawai Kecamatan dan Kelurahan agar total dalam mensukseskan Program yang tengah kita jalankan, dalam waktu dekat ini kita fokus pada Percepatan Lorong Wisata,  sejauh ini kita pada tahap pengimputan data di website,  proses kita lengkapi,  kita berharap semua Pegawai turut berperan"

selanjutnya Camat menyampaikan selamat kepada Para Laskar Pelangi yang baru-baru ini diumumkan kelulusannya,  beliau berharap Para Laskar Pelangi baik yang baru diterima atau konversi Pegawai kontrak dapat update pengetahuan utamanya teknologi informasi  dalam rangka mendukung Makassar menuju Kota Metaverse.

Pengibaran Bendera Merah Putih dihadiri Sekcam, Para Lurah, Kasubag, Kepala Seksi, Staf ASN dan Laskar Pelangi 11 Kelurahan dan Kecamatan Biringkanaya.