shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

PEMANTAUAN PELAYANAN

Pemerintah Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar rutin melakukan pembenahan Pelayanan Publik atau administrasi kependudukan yang dilaksanakan di Loket Kantor Kecamatan Biringkanaya Jl. Prof. Dr. Ir. Sutami no.100 Makassar.

Hari ini Camat Biringkanaya Juliaman, S.Sos. kembali melakukan Pemantauan langsung di Loket Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan Biringkanaya, guna memastikan kesiapan sarana, perlengkapan, maupun tata cara pelayanan (SDM).

Dalam kesempatannya Camat menyampaikan kesiapan sarana dan tata cara melayani merupakan hal terpenting dari suatu rangkaian pelayanan
Tata cara pelayanan yang dimaksud yaitu bagaimana saudara-saudara kita Masyarakat Biringkanaya dapat merasa nyaman berkunjung dan terpenuhi segala keperluannya, terlepas dari itu jika terdapat keperluan yang bukan merupakan leading sektor kita, paling tidak kita informatif memberikan petunjuk atau jalan Solusi bagi Masyarakat.

Pemantauan Camat rutin dilakukan dalam rangka menjaga kualitas pelayanan di Kantor Kecamatan Biringkanaya. 

Diketahui Pelayanan yang tersedia di Kantor Kecamatan Biringkanaya yaitu: Kewarisan, Domisili usaha, Situ siup, subsidi listrik, Ajb, hibah, Pencetakan KK, foto KTP, KIA, dan layanan lainnya.

Selasa 27/08/2024
--------------