shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Pelantikan dan Sertijab Ketua TP PKK Kelurahan Pai, Bakung, dan Sudiang

PPID BIRINGKANAYA - TP PKK Kecamatan Biringkanaya gelar  Pelantikan dan serah terima Jabatan Ketua TP PKK Kelurahan Pai, Bakung, dan Kelurahan Sudiang di Hotel Arbor Biz.

Pelantikan dan Sertijab tersebut dipimpin oleh Pembina TP PKK Kecamatan Biringkanaya Benyamin B. Turupadang,S.STP.,M.Si. dan Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanaya Creschentum Srimariastuti Boroh, SE.,AK.,M.Ak.

Dalam kesempatannya Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanaya berharap Ketua TP PKK Kelurahan yang dilantik hari ini dapat menjalin Kerjasama positif sehingga tugas dan tanggung jawab dapat ditunaikan dengan baik dalam rangka mendukung program-program Pemerintah yang tengah dijalankan.

Senada dengan itu, Pembina TP PKK dalam hal ini Camat Biringkanaya juga menyampaikan harapannya kepada Para Kader TP PKK se-Kecamatan Biringkanaya

tugas dan tanggung jawab yang diberikan penting kita maknai sebagai wujud pengabdian. Para Kader PKK Kelurahan dan Kecamatan kedepannya kiranya dapat berkolaborasi mensosialisasikan program-program Pemerintah yang tengah kita jalankan yaitu Lorong Wisata, Vaksinasi, dan Pendidikan Anak Usia Dini kiranya kita bersama-sama mensuksekannya

Diketahui Ketua TP PKK Kelurahan yang dilantik hari ini yaitu:

  1. Ny Norma Sebagai Ketua TP PKK Kelurahan Pai
  2. Ny Rauffika Errizki Fathima Sebagai Ketua TP PKK Kelurahan Sudiang
  3. Ny dg Sukmawati Untung , S.Kg. Sebagai Ketua TP PKK Kelurahan Bakung

Pelantikan dan Sertijab Ketua TP PKK Kelurahan dihadiri Ketua TP PKK Kelurahan Se-Kecamatan Biringkanaya, Wakil Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanaya, Lurah se-Kecamatan Biringkanaya, dan Kader TP PKK se-Kecamatan Biringkanaya.