Postingan
Kelurahan Sudiang Raya

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Maksimalkan Longwis, Kelurahan Sudiang Raya Gelar Evaluasi di Kontainer

SUDIANGRAYA - Lorong Wisata (Longwis) merupakan program strategis Pemerintah Kota Makassar yang digencarkan dibeberapa lorong di Kota Makassar, salah satunya Lorong Wisata yang berada di Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya.

Demi memaksimalkan kegiatan di setiap lorong, mewakili Lurah Sudiang Raya, Sekretaris Nurjannah didampingi Kasi Ekbang Artina menggelar rapat evaluasi di Kontainer Makassar Recover  di jalan Mannuruki Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya, Kamis (15/12).

Sekretaris Lurah St Nurjannah mengungkapkan menggelar evaluasi akhir tahun merupakan kegiatan untuk memaksimalkan produktifitas yang berada di dalam lorong wisata.

"Berdasarkan petunjuk pak Lurah, menjelang akhir tahun dan awal tahun 2023 lorong wisata yang berada di Kelurahan Sudiang Raya, ingin dimaksimalkan kegiatan didalam lorong, apa yang kurang kita akan benahi bersama, agar aktifitas produk UMKMnya bisa dipromosikan diberbagai medsos," ucap Nurjannah.

Kasi Ekbang Artina menambahkan, Lorong diwilayah RW yang punya potensi tapi belum terdaftar, bisa di usulkan untuk Tahun 2023.

"Untuk RW yang mempunyai potensi lorong untuk di jadikan Lorong Wisata, bisa kita usulkan untuk Tahun 2023," tambah Artina.

Sebanyak 16 Lorong Wisata (Longwis) terdapat di Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya. Dalam kegiatan tersebut di hadiri Pj RW dan Staf Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya.

Penulis : Naim Coey