Postingan
Kelurahan Sudiang Raya

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Ini Pesan Lurah Sudiang Raya Setelah Pelantikan Kadarkum Rahmat

SUDIANGRAYA - Kelompok Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) adalah salah satu parameter keberhasilan kegiatan penyuluhan hukum yang berada di setiap wilayah Desa/Kelurahan.

Salah satunya telah dilaksanakan kegiatan Pembinaan dan Pengukuhan Kelompok Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) Rahmat yang bertempat di Lorong Wisata Chamberry Sejahtera jalan Mannuruki Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya, Rabu (14/12).

Lurah Sudiang Raya Andi Dudi Pamadeng berharap kepada pengurus Kadarkum agar bisa menjadi penyambung informasi mengenai sadar hukum dilingkungan Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

"Kadarkum diharapkan bisa menjadi media informasi terkait produk hukum sebagai penyambung informasi ke lingkungan RT, RW, Kelurahan guna mendukung program Pemerintah Kota Makassar," Ucap Andi Dudi.

"Disamping itu tak lupa juga untuk mendukung program Bapak Walikota Makassar "Jagai Anakta" agar tidak bersentuhan langsung dengan hukum," tutupnya.

Sebanyak 20 orang Kadarkum Rahmat yang dilantik oleh Kabag Hukum Kota Makassar Andi Arianto, dan di hadiri para Pj Ketua RT RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan dan Tokoh Pemuda.

Penulis : Naim Coey