shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Danny Pomanto Jelaskan Manfaat Kontainer Makassar Recover KeLurahan

PPID BIRINGKANAYA - Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto memenuhi panggilan Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Ditreskrimsus Polda Sulsel). 

Danny Pomanto hadir untuk memberikan klarifikasi. Mengenai fungsi dan manfaat program inovasi "Kontainer Makassar Recover" yang tersebar di 15 Kecamatan di Kota Makassar.

Danny Pomanto mengaku pemanggilan Polda Sulsel hanya untuk mengklarifikasi. Serta menjelaskan apa fungsi dari pengadaan program Kontainer Makassar Recover itu.

"Jadi sebagai warga negara yang taat hukum, saya datang memenuhi panggilan untuk mengklarifikasi dan berikan keterangan terkait kontainer Makassar Recover. Yah mudah-mudahan keterangan saya bisa memperjelas semuanya, "ungkap Danny usai diperiksa di ruang Ditkrimsus Polda Sulsel.  Selasa , 06-12-2022.

Selain itu, kata Danny, ketika memberikan keterangan semua dijelaskan dari hulu sampai hilir. Sehingga semua duduk perkara terang benderang.  

"Mudahan-mudahan ini menjadi bahan bagi kepolisian untuk mendukung setiap program pemerintah kota yang bernilai inovasi dan unggulan. Karena selama ini kami diberi spirit oleh pusat," jelas Wali Kota Danny Pomanto. 

Dia menambahkan, jika program kontainer Makassar Recover sudah terbukti kegunaannya saat pandemi Covid-19 melanda Makassar.

Difungsikan sebagai tempat untuk vaksinasi dan posko. Bahkan, kontainer itu sangat multifungsi karena usai pandemi, posko kontainer itu kembali difungsikan sebagai tempat Posyandu, Shelter Warga, Posko Bencana atau Banjir serta tempat kumpul dan musyawarah warga.

"Kontainer Makassar Recover ini memang inovasi yang multifungsi dan bisa digunakam untuk jangka panjang serta sangat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat," lanjutnya.