shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang Pantau langsung Pembersihan Drainase di Kelurahan Sudiang

PPID BIRINGKANAYA  -  Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang, S.STP.,M.Si.  tinjau langsung Pembersihan  Drainase yang ada di jalan Perintis Kemerdekaan KM. 20 Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya,  Rabu 18/05/2022.

Peninjauan tersebut dimaksudkan sebagai langkah preventif dan kontinuitas untuk mengantisipasi terjadinya penyumbatan saluran air pada Drainase di Wilayah yang dianggap rawan terjadi sumbatan.

Didampingi Lurah Sudiang  Ricky Andhika Karumpa, S.STP.,M.Si.  Camat Benyamin melakukan pengarahan pada Satgas Drainase Kecamatan Biringkanaya yang tengah beroperasi mengangkat sampah dan sedimen di sepanjang  Jl. Perintis Kemerdekaan depan Kompleks  Purn. TNI AU Pai 1 RW 06 Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya.

Pembersihan ini rutin dilakukan di Lokasi tersebut karna wilayah/Drainase ini  merupakan titik pertemuan air dari Jl. Perintis Kemerdekaan dan dari arah Tol Ir. Sutami bila terjadi hujan

Camat Biringkanaya berharap, Warga dan Pemerintah dapat bekerjasama dan berkolaborasi dalam memelihara kebersihan Wilayah  dengan senantiasa taat membuang sampah pada tempatnya.