shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Camat Benyamin B. Turupadang serukan 𝗝𝗮𝗴𝗮𝗶 𝗔𝗻𝗮𝗸𝘁𝗮' dihadapan Jemaat Natal

Camat Benyamin B. Turupadang serukan 𝗝𝗮𝗴𝗮𝗶 𝗔𝗻𝗮𝗸𝘁𝗮' dihadapan Jemaat Natal

Memastikan pelaksanaan ibadah Natal berjalan dengan aman dan tertib, Tripika Kecamatan Biringkanaya, Lurah se-Kecamatan Biringkanaya, Satpol PP BKO, dan Satlinmas melaksanakan operasi pengamanan malam Natal tahun 2022. 

Dimulai dengan Apel siaga yang dipimpin Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP.,M.Si.  didampingi Kapolsek Biringkanaya Kompol. H. Andi Alimuddin, SH. bertempat di Polsek Biringkanaya Jl. Kapasa Raya Kelurahan Daya Kecamatan Biringkanaya. Sabtu, 24/12/2022

Selepas Apel Camat beserta Tim mengunjungi Rumah ibadah (Gereja) yang terletak di Jl. P. Kemerdekaan KM.18 Kelurahan Pai.

Setibanya di Rumah ibadah tersebut, Camat disambut hangat oleh Panitia Pelaksanaan Natal,  tak hanya itu Camat juga didaulat memberikan sambutan.

Dalam sambutannya Camat menyampaikan kewajiban pemerintah pada warganya "Pemerintah bekerjasama dengan TNI dan Polri berkewajiban memberi pelayanan keamanan dan ketentraman warga terlebih dalam hal melaksanakan ibadah, olehnya itu kita bersyukur sejauh ini kita dapat melaksanakannya dengan khidmad dan tentram"

"Selanjutnya Kami mengajak seluruh jemaat untuk senantiasa mensukseskan program kita bersama yaitu 𝗝𝗮𝗴𝗮𝗶 𝗔𝗻𝗮𝗸𝘁𝗮', demikian kita upayakan, warga dan Pemerintah bersama-sama peduli terhadap tumbuh kembang serta keselamatan masa depan generasi kita" jelasnya

"Akhir kata Kami selaku Pemerintah Kecamatan Biringkanaya mengucapkan selamat Hari Raya Natal, semoga kita semua senantiasa diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa" tutup Camat Benyamin B. Turupadang, S.STP.,M.Si.

Diinformasikan aktifitas ibadah Natal di Rumah Ibadah (Gereja) yang tersebar di wilayah Kecamatan Biringkanaya telah berjalan dengan aman dan lancar.