Postingan
Kelurahan Sudiang Raya

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Andi Dudi Pamadeng Posko Siaga Bencana di Kontainer

SUDIANGRAYA - Beberapa hari ini curah hujan turun dengan intensitas tinggi disertai angin kencang melanda Kota Makassar bahkan dilanda juga di beberapa daerah lainnya.

Usai rapat koordinasi yang dipimpin langsung Camat Biringkanaya di Aula Makassar Recover Kecamatan Biringkanaya Jl Ir Sutami No 100 Makassar, Lurah Sudiang Raya Andi Dudi Pamadeng bergegas kembali untuk memantau keadaan wilayahnya, Jum'at (23/12).

Andi Dudi Pamadeng terjun langsung bersama staf dilapangan melaksanakan Posko Siaga Bencana di Kontainer MRC bertempat jalan Poros Mannuruki Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

Lurah Sudiang Raya menghimbau kepada seluruh RT RW agar selalu melaporkan kejadian-kejadian yang tidak di inginkan, mengingat cuaca beberapa hari ini sangat ekstrim.

"Saya sudah koordinasi baik melalui via Whatsap dan ketemu langsung beberapa ketua RT RW agar cuaca seperti yang terjadi saat ini, upayakan dilaporkan kejadian segera mungkin untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, seperti saluran drainase yang tersumbat, rumah warga yang terdampak genangan air," ucap Lurah Sudiang Raya.

"Mengingat tadi ada korban kejadian pohon tumbang akibat angin kencang, jadi ini bisa menjadi perhatian kita semua dan tak lepas saling koordinasi agar bisa diteruskan ke pimpinan dan dinas terkait." tambahnya.

Layanan panggilan darurat 112 bisa juga digunakan untuk seluruh operator di wilayah Kota Makassar untuk menerima laporan umum dan darurat.

Penulis : Naim Coey