Postingan
Kelurahan Sudiang Raya

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Andi Dudi Pamadeng Intruksikan Pelayanan Publik Quick Response

SUDIANGRAYA - Pelayanan kepada masyarakat adalah tugas utama yang hakiki sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang mempunyai sifat mengayomi yang tinggi.

Sebagai abdi masyarakat Lurah Sudiang Raya Andi Dudi Pamadeng dalam tugasnya berusaha melayani masyarakat dan memperlancar segala urusan masyarakat tanpa memandang status.

Andi Dudi Pamadeng mengintruksikan seluruh perangkatnya mulai dari RT, RW sampai ditingkat Kelurahan untuk selalu melayani warganya sesuai dengan prosedur.

"Saya sudah sampaikan kepada Ketua RT, RW sampai tingkat Kelurahan untuk selalu mengoptimalkan pelayanan, salah satunya melakukan quick response atau respon cepat bila ada warga membutuhkan pelayanan publik," ungkapnya saat melayani warga di Kantor Lurah Sudiang Raya Jl Mannuruki No 41 Makassar (22/12).

"Wilayah Kelurahan Sudiang Raya juga memiliki jumlah penduduk yang sangat padat sehingga saya instruksikan sebagian staf untuk memberikan pelayanan juga di Kontainer MRC yang berada tidak jauh dari Kantor Lurah Sudiang Raya, agar pelayanan tidak terfokus pada Kantor Lurah saja," tambahnya.

Diketahui Kelurahan Sudiang Raya memiliki jumlah penduduk sekitar 19.964 jiwa terhitung bulan Desember 2022, dan memiliki jumlah 57 RT dan 11 RW.

Penulis : Naim Coey