Postingan
Kelurahan Sudiang Raya

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Pesan Lurah dan Bhabinkamtibmas Atas Penculikan Anak

SUDIANGRAYA - Akhir-akhir ini santer terdengar penculikan anak yang terjadi beberapa waktu lalu, sehingga masyarakat sangat resah dan khawatir mengenai kabar-kabar tersebut terutama kondisi kepada anak

Lurah Sudiang Raya Andi Dudi Pamadeng menanggapi hal tersebut, dengan selalu mencanangkan program Walikota Makassar Jagai Anak'ta.

"Untuk tetap waspada, kami selalu himbau ke warga agar canangkan program Bapak Walikota Makassar Jagai Anak'ta, banyak aspek-aspek yang sebenarnya menjadi perhatian orang tua dengan mengontrol anak agar tidak salah dalam pergaulan" ucap Andi Dudi, Selasa (17/1)

Tanggapan juga dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Sudiang Raya Aiptu Irmansyah mengenai penculikan anak beberapa waktu lalu berharap masyarakat juga harus tanggap dan jeli mengenai informasi dari media.

"Kami berharap masyarakat harus tanggap dan jeli atas beberapa info yang selalu beredar di media sosial mengenai penculikan anak, dikantor beberapa laporan masuk ada yang melapor anaknya hilang ternyata lagi didaerah bersama dengan temannya," ucap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sudiang Raya.

Ia pun menambahkan kasus yang baru terjadi di samping kantor Lurah Parangloe Kecamatan Tamalanrea, bukan merupakan penculik anak melainkan pencuri HP disalah satu konter yang terletak hi Jl Ir Sutami Makassar

"Ini juga baru-baru terjadi di samping Kantor Lurah Parangloe, pelaku sudah di amankan di Polsek Tamalanrea, tapi di media sosial selalu dikaitkan dengan penculikan anak, mungkin pikiran masyarakat sudah melekat atas kasus penculikan anak," tambahnya.

Pesan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sudiang Raya kepada masyarakat agar bijak dalam bermedsos serta tidak menyebarluaskan video atau gambar-gambar yang tidak benar atau kejadian-kejadian yang sudah lama.

"Kami berharap bijaklah dalam bermedsos, jangan membuat keresahan melalui media sosial atau membuat Hoax, saring sebelum sharing," tutupnya.

Penulis : Naim Coey