Postingan
Kelurahan Sudiang Raya

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Gelar Pra Musrenbang, Lurah Sudiang Raya Jadikan Usulan Masyarakat Sebagai Prioritas

SUDIANGRAYA - Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) sebagai agenda pendahuluan dan persiapan sekaligus pemantapan, dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pembangunan (RKP) Tahun 2023 bertujuan untuk mensingkronkan usulan yang diprioritaskan.

Lurah Sudiang Raya Andi Dudi Pamadeng membuka kegiatan Pra Musrenbang Kelurahan di Kantor Lurah Sudiang Raya Jl. Mannuruki No 41 Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, Jum'at (30/12).

Dalam kegiatan pra musrenbang tersebut, Andi Dudi Pamadeng mengatakan usulan rencana pembangunan yang belum terealisasi dan yang menjadi prioritas pada program pembangunan di tahun 2023 yang selanjutnya akan disampaikan dalam kegiatan Musrenbang tingkat Kelurahan.

"Sebelum mengusulkan kegiatan, saya harap para Ketua RW untuk melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan ketua RT dan Tokoh Masyarakat, terkait apa yang belum terealisasi di tahun 2022 dan apa yang harus di prioritaskan di tahun 2023 untuk kegiatan Musrenbang Kelurahan nantinya," ucap Lurah Sudiang Raya

Andi Dudi berharap usulan nanti bisa menjadi prioritas dan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Harapan kami, usulannya nanti yang betul-betul paling prioritas, kalau bisa yang memberi manfaat bagi masyarakat," tutupnya.

Ketua LPM Kelurahan Sudiang Raya Sri Dahliani menambahkan, usulan-usulan strategis juga bisa diusulkan baik fisik ataupun non fisik hendaknya berjalan bersama-sama.

"Bukan cuma usulan fisik saja yang bisa di usulkan, usahakan juga usul yang non fisik agar lebih menekankan kebutuhan bersama bukan pada keinganannya," tambah Ketua LPM Kelurahan Sudiang Raya.

Rencananya kegiatan Musrenbang Kelurahan Sudiang Raya akan digelar pada hari Kamis tanggal 12 Januari 2023 di Kantor Lurah Sudiang Raya.

Dalam kegiatan Pra Musrenbang tersebut di hadiri Imam Kelurahan dan Para Ketua RW se-Kelurahan Sudiang Raya

Penulis : Naim Coey