Postingan
Kelurahan Sudiang Raya

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Cegah Gangguan Kamtibmas, Aiptu Irmansyah Bersinergi dengan Perangkat Kelurahan Sudiang Raya

SUDIANGRAYA - Bhabinkamtibmas Kelurahan Sudiang Raya Aiptu Irmansyah menemui staf dan para perangkat Kelurahan dalam rangka meningkatkan kerjasama serta melakukan koordinasi terkait situasi Kamtibmas dan bencana alam di wilayah Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, Rabu (4/1).

Dalam kunjungan tersebut, Aiptu Irmansyah guna menjalin silaturahmi dan memupuk kemitraan yang sudah terjalin baik antara Pemerintahan Kelurahan Sudiang Raya, juga guna menggali informasi Kamtibmas yang diketahui oleh para perangkat Kelurahan di Kantor Lurah Sudiang Raya Jl Mannuruki No. 41 Makassar.

Irmansyah dalam melakukan koordinasinya mengungkapkan hal-hal ini bisa menjadi acuan kerja diwilayahnya untuk membantu Kelurahan Sudiang Raya menangani terkait Kamtibmas dan Bencana alam yang akhir-akhir ini cuaca dikategorikan cuaca ekstrim.

“Kunjungan ini salah satu upaya untuk melakukan koordinasi serta mengetahui lebih lanjut mengenai hal-hal yang terkait Kamtibmas dan keadaan wilayah yang akhir-akhir ini curah hujannya cukup tinggi,” Ucap Irman.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada Aparat Kelurahan apabila terjadi permasalahan tindak pidana di Wilayah Kelurahan Sudiang Raya, agar segera di koordinasikan dengan Bhabinkamtibmas sehingga bisa di tindak lanjuti atau di selesaikan secara musyawarah sebisa mungkin tidak sampai ke ranah hukum.

“Saya berharap dengan adanya kerja sama antara perangkat Kelurahan dengan aparat kepolisian bisa meminimalisir gangguan kamtibmas dan sebisa mungkin tidak sampai ke ranah hukum,” tambahnya.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Perangkat Kelurahan Sudiang Raya,Polri dan Masyarakat dapat menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,”tutupnya.

Penulis : Naim Coey